Skip to content
Menu

”Layanan Sewa Mobil Obetrentcar“

Sewa Mobil Harian

Jenis layanan ini adalah jenis sewa mobil dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau perhari. Minimal jangka adalah per 12 jam.

Pada layanan jenis ini, Anda dapat memilih menggunakan jasa sopir yang telah kami sediakan ataupun lepas kunci. Jika Anda menggunakan jasa sopir, maka kerusakan kendaraan menjadi tanggung jawab perusahaan rental sepenuhnya. Namun, jika tanpa supir tanggung jawab sepenuhnya ada pada Anda sebagai pengguna.

Sewa Mobil Bulanan

Rental mobil bulanan merupakan jenis layanan penyewaan kendaraan dengan jangka waktu minimal satu bulan.Bisa menggunakan jasa sopir atau tanpa sopir. Layanan ini umumnya diperuntukkan bagi pihak perusahaan yang ingin melakukan sewa mobil bulanan ataupun untuk personal. Kami akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala, seperti penggantian oli ataupun pergantian sparepart.

Sewa Mobil Jangka Panjang (Tahunan)

Layanan ini adalah penyewaan kendaraan untuk jangka waktu lama, yaitu enam bulan hingga tiga tahun. Jenis layanan khusus untuk perusahaan yang mencari rental mobil buat operasional tertentu. Pada layanan ini kamipun akan melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan secara berkala.

Berikut ini adalah daftar pilihan mobil dan bus yang bisa anda sewa :

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this
Promo Terbaru Sewa Mobil Lepas Kunci (Whatsapp)
Call Now